Kamis, 11 Februari 2010

Kangen

Pernahkah anda merasakan rindu rumah ? Pernahkah anda ingiiinnn pulang ke rumah, tempat yang anda tinggali bertahun-tahun, lalu tiba saatnya anda bisa hadir disana ?
Saya memang rindu rumah. Rindu rumah tempat saya dibesarkan. Rindu bapak-ibu yang membesarkan. Selalu rindu. Apalagi berselang jarak terpisah laut berbeda pulau seperti ini. Rindu suasananya, rindu detil-detilnya, rindu dingin airnya yang bening, rindu view gunungnya. Rindu, bahkan pada bau sprei yang rasanya takkan bisa ditiru.

Hmm,..ini masih pagi. Kenapa malah nulis seperti ini ? Padahal awalnya justru berniat menengok blog, rumah tulisan-tulisanku, yang sudah sangat lama tak terawat. just to say"Hallo sayang ?" untuk sebuah tempat yang dulu pernah jadi 'teman'.

Ini blog gado-gado. Beda dengan rumah-rumahku yang lain, yang berkategori. Blog yang itu untuk tulisannya seorang nining yang sebagai ibu. Yang itu untuk tulisan sebagai karyawan. Ada juga yang sudah bikin rumahnya, khusus untuk anggrek kalimantan.

Heii,..Apa mungkin karena terlalu banyak rumah sehingga malah kurang terawat ? Tidak juga. Semua rumah tulisanku sudah lama tak tersentuh. Terlalu (sok?) sibuk dengan kegiatan yang lain. yang kalau dipikir-pikir, sebetulnya bisa di delete untuk diganti menjadi yang lebih bermanfaat : menulis. Ayolah, mulai hari ini, niatkan ya. Sisipkan di sela kegiatan yang lain. Sisipkan di sela jeda yang biasa diisi googling. Ayo menulis. Ayo berbagi. Berbagi ilmu, berbagi hikmah. Siapa tau yang seperti ini yang akan menyelamatkan di akhirat nanti, sebagai bentuk amal jariah. amin.

Blog ku, rumahku,..
terimalah aku kembali.....

Tidak ada komentar: